Minggu, 26 Agustus 2012

Icip-icip



              Hari ini, minggu 26 agustus 2012 dalam rangka acara halal bihalal, silaturahmi dan belajar bersama dengan teman-teman kelas pengantar entrepreneur ritel, saya sengaja memperkenalkan beberapa menu yang ada dalam WarLes Sari Gunkid ini, diantaranya : gado-gado, nasi ayam penyet, nasi tempe penyet, bakso tol plung, es campur, es cendol.

             Dan ini adalah komentar dari teman-teman saya tentang menu makanan dan minuman diatas :


Mbak Uni sedang menikmati gado-gado. Katanya, "gado-gadonya bumbunya kurang mantap".
Terima kasih mbak Uni atas sarannya ya.  Lain kali bumbunya dimantapin lagi. :-)


Mbak War Tini sudah ingin cepat-cepat menikmati bakso tol plung. Katanya, "wouww...besar sekali, mantap."  Setelah teman-teman mencicipi bakso tol plung, katanya, "rasa baksonya sudah seperti di Indonesia, hanya saja pentolnya kurang kenyal."  OK dech...terima kasih mbak War Tini dan teman-teman atas sarannya ya.  Lain kali pentolnya dibikin yang kenyal. :-)


Mbak Rihanu Alifa sedang menikmati es campur seger.  Benar-benar menikmati es campur seger sambil melihat apa tuch? :-).  Teman-teman ada yang bilang, katanya,"kurang manis".  OK... terima kasih ya teman-teman, lain kali ditambahin gulanya. Sssttt...nggak takut nich nanti kalau kebanyakkan gula? :-)



Nasi ayam penyet dan nasi tempe penyet mendapat nilai plus dari teman-teman.  Katanya,"enak dan sambalnya pas".  OK dech...terima kasih teman-teman, silahkan diorder ya setelah mencicipi. :-)

             Begitulah beberapa komentar dari teman-teman saya tentang beberapa menu yang ada dalam WarLes Sari Gunkid.  Terima kasih atas komentar, saran dari teman-teman semua.

Tidak ada komentar: